Rabu, 11 April 2012

the way i am...

saya suka menuangkan segala hal dalam sebuah narasi. saya suka mendeskripsikan segala sesuatu dalam bentuk narasi juga. saya juga senang menuangkan apa yang terjadi di sekitar saya dan mengembangkannya dalam sebuah alur cerita. saya senang membicarakan tentang kehidupan di saat ini ataupun kehidupan di masa depan nanti bersama orang orang yang saya sayangi. meluangkan waktu untuk sekedar membicarakan masalah - masalah ringan bersama keluarga adalah sebuah momen yang sangat berharga. karena kita tak mungkin dapat mengulang waktu seperti itu. waktu di saat kita cukup terbuka untuk mendengarkan kritikan orang, waktu di saat kita punya hati lapang dan telinga lebar untuk mau mendengarkan keluh kesah orang lain, waktu di saat kita ingin berbagi bersama mereka. saya seorang yang simple, tapi terlalu senang untuk memikirkan & memperhatikan hal - hal kecil di sekitar saya. karena itulah blog saya punya tema tentang  kisah, kehidupan, dan masa depan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar